Isuzu mu-X Terbaru Resmi Menyapa Indonesia

Isuzu mu-X Terbaru Resmi Menyapa Indonesia

Isuzu mu-X resmi mendapati penyegaran minor (16/7). Wujudnya sudah terungkap secara terang-terangan melalui siaran pers yang dirilis  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). 

Pembaruan pada mu-X ini berupa adanya tambahan tipe baru. SUV ladder frame andalan Isuzu ini mendapat varian baru yakni mu-X 4x2 i-Series, S-Series dan Z-Series.

Saat ini mu-X baru tersebut belum dijual, karena PT IAMI belum merilis keterangan harganya. Ketiga varian ini akan diluncurkan secara resmi pada GIIAS 2019 pada Kamis (18/7).

Varian terbaru mu-X 4x2 i-Series menggunakan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi.

 

Isuzu mengklaim, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi flat 316 Nm. Mesin mu-X ini didukung sistem Turbocharge Intercooled Variable Geometry System.

Andy Dwi Zatmoko selaku Marketing Division Head PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation menyebut mesin ini tetap mampu menghasilkan performa yang optimal namun bahan bakar tetap lebih efisien.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com