Isuzu MU-X Facelift Meluncur 1 Hari Lagi! Ini Ubahannya

Isuzu MU-X Facelift Meluncur 1 Hari Lagi! Ini Ubahannya

Isuzu MU-X ternyata sebentar lagi mendapat penyegaran alias facelift! Informasi ini kami dapati setelah adanya sepucuk undangan dari PT Isuzu Astra Motor (IAMI) yang masuk ke redaksi OtoDriver mengenai acara launching.

Dalam undangan yang menerangkan acaranya akan diadakan pada 2 Agustus 2017 di bilangan Jakarta Selatan itu menyebut identitas mobil tersebut adalah Isuzu New MU-X. Dari foto teaser pada undangan tersebut ada bocoran penampakan headlamp-nya.

Desain lampu depan MU-X tampak tak berubah, namun SUV sekelas Toyota Fortuner itu akan memiliki lampu jenis proyektor. Semakin menarik, terdapat lampu DRL pada sisi atasnya. 

Selain ubahan pada lampu, belum ada lagi informasi yang bisa digali. Bisa jadi akan ada penambahan fitur di dalam kabinnya. Lantas bagaimana dengan sumber tenaga alias mesinnya?

Kemungkinan Isuzu untuk membawa unit mesin 1.900 cc seperti MU-X versi Thailand memanglah cukup tipis kemungkinannya. Tapi bukan berarti mustahil. So, nantikan berita terbaru Isuzu MU-X facelift 2017 ini hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com