Isuzu Mu-X Facelift Hadir di Thailand, Lebih Bertenaga dan Mahal

Isuzu Mu-X Facelift Hadir di Thailand, Lebih Bertenaga dan Mahal

Isuzu resmi memperkenalkan Mu-X Onyx di Bangkok Motor Show 2019 sebagai pengganti Mu-X The Iconic yang diluncurkan tepat setahun lalu.

Berbeda dengan model standar, SUV ladder frame ini memiliki lampu kabut depan warna hitam gloss dan grill yang didesain lebih rendah, spoiler depan, flare fender hitam dan belakang di bawah spoiler.

Selain itu, Onyx tampi dengan opsi warna baru yaitu Etna Red. Mu-X The Onyx hadir dengan mesin diesel RZ4E-TC 1.900 cc yang menghasilkan 150 PS dan torsi 350 Nm.

Jika dibandingkan dengan model yang dijual di Indonesia jelas Mu-X Onyx memiliki performa mesin yang lebih baik, meskipun berkapasitas lebih kecil. Di Indonesia, Mu-X dipasarkan dengan mesin 4JK1-TC Hi-Power berkapasitas 2.499 cc dengan tenaga maksimal sebesar 136 PS dan torsi puncak sebesar 320 Nm.

Meski begitu, di Thailand Mu-X Onyx dijual cukup mahal, setara Rp 611 jutaan. Sementara harganya di Indonesia untuk tipe tertingginya hanya mencapai Rp 498 juta.

Photo : Indianautosblog.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com