Isuzu mu-X 4WD Akan Punya Harga Terbaik. Bisa di Bawah RP 500 Juta

Isuzu mu-X 4WD Akan Punya Harga Terbaik. Bisa di Bawah RP 500 Juta

Isuzu mu-X yang beberapa hari lalu mendapat facelift memang belum bisa dibeli karena pengumuman harganya baru akan dirilis di GIIAS 2017. Namun PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berani menyebut harga SUV-nya itu akan menjadi yang terbaik.

Apalagi dengan adanya varian berpenggerak 4 roda, yakni mu-X 2.5L MT, Isuzu berani menjamin harga varian ini akan sangat memikat konsumen. "Harga (varian) four by four ini sedang kita godok, dan itu nantinya akan jadi harga yang the best yang ada di segmen itu," yakin Joen Boediputra, Chief Executive of Isuzu Sales Operation (2/8).

 

Menurutnya, mu-X setelah facelift ini harusnya bisa semakin mendekati penjualan kompetitor lainnya dengan alasan nama besar diesel Isuzu. "Suka tidak suka, orang harus akui diesel engine is Isuzu, dalam price kami lagi usahakan benar-benar menemui keinginan permintaan pelanggan. Kita komunikasi dengan principal (Isuzu Jepang) dengan sangat baik, kita meminta mereka subsidi habis-habisan," seru Joen.

Di kesempatan yang sama, Gunadi Darmawan selaku LCV Marketing and Product Planning PT IAMI bahkan menyebut harga mu-X 4WD bisa saja di bawah Rp 500 juta.

Jika benar, tentunya ia sangat kompetitif untuk melawan Mitsubishi Pajero Sport GLX 4X4 MT yang harganya di angka Rp 504 juta. Sebagai informasi, mu-X masih dijual dalam dua varian lama, yaitu 2.5L AT seharga Rp 258 juta dan 2.5L AT Premiere di angka Rp 485 juta. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com