Isuzu Education Program 2015, Memajukan Dunia Pendidikan Sekaligus Cetak Mekanik Handal

Isuzu Education Program 2015, Memajukan Dunia Pendidikan Sekaligus Cetak Mekanik Handal

Isuzu sebagai salah satu pabrikan mobil yang cukup terkenal di Indonesia ternyata juga punya perhatian terhadap dunia pendidikan. Diadakannya Isuzu Education Program 2015 jadi bukti  sumbangsih terhadap bangsa. Dan ternyata sekaligus jadi kesempatan brand yang terkenal dengan mesin dieselnya itu untuk mencetak calon-calon mekanik andal.

Isuzu Education Program 2015 dicanangkan di SMK Mandiri Medan, Provinsi Sumtra Utara pada 22 Desember 2015. Ini adalah program kerjasama antara Isuzu dengan dunia pendidikan yang kedua, setelah SMKN 2 Klaten yang diresmikan tahun 2014 kemarin. Isuzu Education Program dibuat dengan tujuan untuk menyiapkan kandidat – kandidat mekanik yang memiliki kompetensi yang baik mengenai mesin diesel, khususnya produk Isuzu.

Menurut pihak Isuzu, saat ini di dunia pendidikan khususnya di sekolah kejuruan, pemberian pengetahuan mengenai teknologi mesin diesel masih dirasa kurang. Para lulusan sekolah kejuruan yang kurang familiar dengan mesin diesel  menyebabkan Isuzu kerap kesulitan mencari calon-calon mekanik. Tujuan dari program ini, selain memberkuat hubungan antara Isuzu dengan sektor pendidikan, juga dapat menambah pengetahuan siswa dan guru mengenai teknologi  mesin diesel.

“Kerjasama ini dilakukan sebagai bagian dari CSR kami. Isuzu Indonesia juga berkomitmen terus mengembangkan kuantitas dan kualitas layanan purnajualnya demi kepuasan pelanggan kami. Kami sadar bahwa pada segmen kendaraan komersial after sales service sangatlah penting, karena kendaraan mereka adalah alat untuk menghasilkan sumber pendapatan mereka,” tutur Yohannes Nangoi President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com