Isuzu D-Max Stealth Edition Muncul di Thailand. Apa Bedanya Dengan Varian Lain?

Isuzu D-Max Stealth Edition Muncul di Thailand. Apa Bedanya Dengan Varian Lain?

Isuzu D-Max varian Stealth Edition meluncur di Thailand. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (3/12), varian terbaru dari pikap double cabin Isuzu ini melantai di Thai Auto Expo 2018.

Tentunya Stealth Edition ini hadir dengan berbagai pembaharuan. Di antaranya adalah penggunaan gril krom dengan pembaharuan pada lampu utama, desain baru pada bumper, serta pelek berukuran 18 inci.

 

Pembaharuan juga diaplikasi pada bagian kabin. Perpaduan warna Beige dan hitam menghiasi interior D-Max Stealth Edition ini. Tak hanya itu, embosse ‘Stealth’ juga hadir di bagian door trim.

Sementara untuk jantung pacunya, varian terbaru D-Max ini dibekali oleh mesin diesel berkapasitas 1.900 cc dengan tenaga maksimum 150 ps dan torsi 350 Nm. Mesin penenggak solar ini lantas mengalirkan tenaganya lewat transmisi otomatik 6 percepatan ke empat roda.

Untuk pasar Indonesia sendiri, varian terbatas untuk double cabin seperti D-Max Stealt Edition tidak hadir. Satu-satunya model double kabin yang mendapatlan varian spesial adalah Mitsubishi Triton dengan varian Triton Athelete.

Spesifikasi Isuzu D-Max versi Indonesia pun berbeda dengan versi negeri gajah putih. Double Cabin Isuzu versi tanah air ditenagai oleh mesin diesel dengan kubikasi 2.500 cc 4 silinder turbo dengan lontaran tenaga 136 dk dan torsi 360 Nm.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com