Isuzu Cuma Mau Ikut GIIAS 2016, Siapkan Mobil Baru?

Isuzu Cuma Mau Ikut GIIAS 2016, Siapkan Mobil Baru?

Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan tahun ini hanya akan mengikuti GIIAS Agustus nanti. Alasan perekonomian jadi alasan pabrikan yang berjargon Rajanya Diesel ini untuk ikut satu pameran saja. Artinya Isuzu Indonesia harus menentukan di gelaran yang mana mereka akan memajang produknya. Dipilihnya GIIAS tentu melalui berbagai pertimbangan yang ketat.

"Karena paksaan budget," tukas Maman Fatturohman, Marketing Communication Departement Head PT Isuzu Astra Motor secara singkat. Gelaran yang merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung Gaikindo serta diakui organisasi pameran otomotif OICA ini akhirnya menjadi pilihan Isuzu untuk memajang produk andalannya.

Ada indikasi Isuzu bakal melempar model barunya di pameran itu. Apalagi minggu lalu mereka mengajak sejumlah media termasuk OtoDriver ke Thailand untuk melihat jajaran produk barunya di sana. Paling jelas, D-Max dan MU-X facelift sudah hadir di Thailand. Mestinya tak sulit dimasukkan segera ke Indonesia. Sementara Panther generasi baru sendiri masih belum ada titik terang.

Walau demikian Maman masih menutup rapat informasi mengenai mobil baru yang akan dipajang di GIIAS. "Hehehe... mancing-mancing, nih!," kekeh pria ramah itu saat ditanya apakah Isuzu akan memamerkan MU-X dan D-Max terbaru yang ada di Thailand. Jika hadir, maka besar kemungkinan ia memakai mesin baru 1.900 cc turbo diesel yang lebih ringkas serta bertenaga dibanding versi saat ini yang berkapasitas 2.500 cc.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com