Isuzu Bukan Saja Manjakan Pengguna Elf, Tapi Truk Lainnya Dalam Event Ini

Isuzu Bukan Saja Manjakan Pengguna Elf, Tapi Truk Lainnya Dalam Event Ini

Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017 digelar di lokasi strategis tempat mobil niaga tersebut sering singgah. Yup, di tempat peristirahatan alias rest area. Kali ini tempat peristirahatan rumah makan Barokah jalan raya Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah jadi sasarannya.

Acara yang digagas oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ini dipersembahkan untuk para pengemudi truk ringan bak kayu Elf. Dalam siaran persnya (5/4), PT IAMI menyebut bahwa Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017 merupakan event yang terdiri dari berbagai aktifitas.

 

 

Mulai dari servis gratis biaya jasa hingga berbagai macam penawaran menarik. Misalnya diskon 50 persen ganti oli dan gratis filter bahan bakar bagi yang mendaftar program service clinic di tempat acara Isuzu Open Cargo Festival 2017. Serunya lagi, program ini tak terikat harus merek Isuzu, truk merek lain pun bisa ikutan juga.

Bahkan ada juga voucher spare parts dengan total nilai Rp. 2,5 juta bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di beberapa part shop yang telah ditentukan.

"Sebagai bentuk kepedulian Isuzu terhadap para pengemudi agar lebih memperhatikan kesehatan, Isuzu menyediakan layanan cek darah gratis. Isuzu juga menyediakan layanan pijat refleksi gratis agar pengemudi makin fresh saat melanjutkan perjalanan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com