Isu Toyota 86 Berhenti Dijual Langsung Ditepis

Isu Toyota 86 Berhenti Dijual Langsung Ditepis

Pekan ini beredar kabar yang mengatakan mobil sport Toyota 86 mendekati akhir masa hidupnya. Namun dengan cepat Toyota Global segera menampik kabar tersebut. Toyota mengatakan tidak akan menghentikan kehadiran Toyota 86 di masa mendatang.

Berdasarkan laporan Paultan.org (31/1) Juru Bicara Toyota, Nancy Hubell, mengatakan kepada Carscoops bahwa Toyota 86 akan tetap dihadirkan dalam beberapa bentuk. 

 

"Seperti yang Akio Toyoda katakan pada saat debut Supra 2020. Toyota berkomitmen untuk membangun mobil yang menarik, termasuk mobil sport. Toyota 86 telah berada di keluarga Toyota sejak tahun 2013 dan rencananya akan terus menjadi bagian dari jajaran mobil sport Toyota," ujar Nancy.

Pernyataan tersebut dapat diartikan; para penggemar 86 tetap dapat membeli mobil tersebut di tahun-tahun mendatang. 

Sayangnya pernyataan tersebut tidak menungkapkan apapun tentang pergantian atau facelift pada mobil sport tersebut. Apakah Toyota 86 akan terus menjadi bagian dari Subaru atau akan dibuat sendiri oleh pihak Toyota.

 

Teks: Brian

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com