Intip Varian Tertinggi Jeep Compass yang Akan Hadir di Indonesia

Intip Varian Tertinggi Jeep Compass yang Akan Hadir di Indonesia

Setelah mencangkan penambahan 10 dealer baru sampai akhir tahun 2019 ini, Hascar Group yang membawahi brand Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di Indonesia, berencana menghadirkan 6 model terbaru yang akan diperkenalkan sebelum pergantian tahun.

Salah satu model yang santer terdengar akan melantai di Indonesia adalah Compass Trailhawk sebagai varian tertinggi dari keluarga Compass.

Untuk model terbarunya, Compass Trailhawk hadir dengan beberapa modifikasi eksterior yang meliputi bumper baru, grill desain baru dengan warna abu-abu dan pelek 17 inci. SUV ini hadir dengan pelat skid bagian bawah baja setebal 3 mm.

Kemudian, Compass Trailhawk mendapat interior kulit hitam dengan aksen merah, memiliki sunroof panoramik, sistem infotainment layar sentuh 8,4 inci, MID 7 inci dan cruise control.

 

Untuk jantung pacunya, Trailhawk ditenagai oleh mesin diesel 2.000 cc 4 silinder yang menghasilkan torsi puncak 350 Nm dan dipasangkan dengan transmisi otomatik 9 percepatan, yang menggerakkan keempat roda.

Untuk mode pengendaraan, Trailhawk dipersenjatai memiliki enam pilihan, antara lain Otomatis, Salju, Lumpur, Pasir, Mode Rock dan 4x4 Rendah. Fitur keamanan termasuk Hill Descent Control, Roll Over Mitigation, 6 airbag sudah tersedia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com