Intip Suzuki Vitara Facelift yang Segera Diluncurkan di India

Intip Suzuki Vitara Facelift yang Segera Diluncurkan di India

Salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) ternama milik Suzuki yang juga akan hadir di pasar Asia adalah Vitara facelift.

Setelah penjualannya cukup baik di India, bukan tidak mungkin mobil ini juga dijajakan di tanah air. Apalagi SUV Suzuki lainnya, Jimny sudah diburu konsumen di Indonesia hal tersebut menjadi angin segar untuk Suzuki menambah line up dagang mereka di kelas SUV.

Dari beberapa bocoran foto yang beredar, Vitara baru menampilkan lampu depan proyektor baru, bumper yang sudah didesain ulang di depan dan di belakang. Selain itu tampilan depannya kini dipermanis dengan aksen chrome pada area grill. Tak lupa lampu LED DRL juga sudah terpasang berbentuk vertikal.

 

Pada bagian belakang, SUV memiliki lampu baru, bumper dipercantik dengan penerapan dua warna dan sepasang reflektor.

Mobil uji yang tertangkap kamera di India ini tampil dengan balutan cat hitam dan tidak ada emblem apapun yang menjelaskan mengenai tipe atau sedikit spesifikasinya.

Baca juga: Calon Pesaing Honda BR-V Dari Suzuki Terkuak Gamblang

 

 

Sementara itu, dari bocoran yang beredar. Di bagian dalam, Vitara mendapat interior berwarna hitam dengan list abu-abu dan ventilasi AC melingkar. Selain itu sudah dilengkapi head unit layar sentuh yang terintegrasi dengan sistem konektifitas modern seperti Android Auto atau Apple CarPlay.

Untuk model global yang dipasarkan, Vitara tersedia dengan mesin bensin BoosterJet turbo 1.000 cc dan 1.400 cc. Keduanya bahkan disempurnakan dengan hadirnya sistem penggerak all wheel drive (AWD). Untuk rivalitas terdekatnya, Vitara bisa disetarakan dengan Renault Duster.

 

Foto : GaadiWaadi.com

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com