Intip Persiapan GIIAS 2016, Beberapa Mobil Baru Berhasil Diabadikan (15 Foto)

Intip Persiapan GIIAS 2016, Beberapa Mobil Baru Berhasil Diabadikan (15 Foto)

GIIAS 2016 yang resmi dibuka besok Kamis (11/8) persiapannya sudah tampak matang. Berbagai booth baik APM dan semua eksibitornya sudah bersiap menyambut dibukanya pada besok pagi yang diresmikan langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Hall itu dilihat langsung oleh OtoDriver sore ini (10/8) di lokasi penyelenggaraan GIIAS 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan. "Kami sudah dapat konfirmasi bahwa besok Pak Jusuf Kalla, Menteri Perindustrian, dan Menteri Perdagangan akan datang meresmikan," ujar Davy J. Tulian, Ketua Kompartemen GIIAS 2016.

Davy juga menambahkan bahwa persiapan di H-1 pameran terbesar otomotif di Indonesia ini juga sudah sangat baik. "Dibanding hari yang sama pada GIIAS tahun lalu, kali ini persiapannya lebih siap. Teman-teman APM sudah terlihat sangat siap dalam menyiapkan booth masing-masing."

Dari pantauan OtoDriver juga sudah terlihat beberapa booth sudah memajang mobil-mobil andalannya. Walau diantaranya masih ditutup cover tapi ada beberapa yang terbuka bebas.

Di booth Daihatsu sudah tampak Sigra di tengah-tengah siap untuk menyapa publik secara langsung. Tak ketinggalan edisi spesial dari Terios dan Xenia juga sudah terpajang. Pada booth Mazda berbagi line up yang sudah eksis rapih di-display dan semuanya berkelir merah. Dan tak ketinggalan sebuah Mazda CX-3 juga berhasil kami abadikan tengah disiapkan pada panggungnya.

Untuk lebih lengkapnya seperti apa persiapan GIIAS 2016, silakan simak foto-fotonya berikut ini. Ke-15 foto ini hanya sebagian kecil dari apa yang Anda bisa lihat di GIIAS 2016. Silakan datangi pameran ini dari 11-21 Agustus 2016. Di 11 Agustus merupakan Press & VIP Day, sehingga pengunjung umum baru bisa masuk setelah pukul 17.00 dengan tiket Rp 150 ribu. 

Sedangkan di hari lainnya, tiket akan berharga Rp 50 ribu di hari kerja (Senin-Kamis), serta Rp 70 ribu di weekend (Jumat-Minggu). 

 

Ini dia Go-Cross yang ada di booth Datsun

 

Audi TTS Quatro Turbo sudah dipajang pada panggungnya

 

Mazda CX-3 siap memulai debut di Indonesia

 

Menghadapi gempuran adiknya sendiri, Xenia memiliki edisi khusus

 

Dua edisi spesial dari Daihatsu

 

Hadir Chevrolet Trax dengan tambilan body khas Bumblebee di Transformer

 

Seperti biasa, ada mobil konsep masa depan dari Toyota

 

Mobil apa ini? Sambutlah Suzuki SX4 S-Cross siap jadi primadona booth Suzuki

 

Di bagian depan adalah New Sportage, bagian belakang adalah New Grand Sedona

 

Booth Mazda tampil dengan penuh line up kelir merah 

 

Booth Suzuki sudah siap 100 persen

 

Lexus memasuki taraf akhir persiapan

 

Aih cantiknya RC-F dengan kap mesin serat karbon itu

 

Apakah ini Mercedes-AMG A45 berkelir hijau 

 

Booth Wuling menampilkan 3 unit
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com