Intip Keunggulan Jeep Grand Cheeroke 2021

Intip Keunggulan Jeep Grand Cheeroke 2021

Jeep Grand Cherokee generasi kelima direncanakan mulai dijual pada 2021 mendatang. Model terbaru telah dirancang ulang secara menyeluruh sehingga tampil dengan wujud yang sangat berbeda. Hal tersebut diperkuat dengan bocoran foto yang beredar.

Beragam pembaruan bahkan dibocorkan oleh akun Instagram 'thejeep_guy', seperti wujud interior yang kini lebih ramping, panel instrumen desain baru, ventilasi HVAC, dasbor yang sudah dipermanis dengan layar sentuh 10,5 inci. Tak hanya itu, kini sudah dilengkapi head up display yang memudahkan pengemudi dan kamera 360 untuk fitur keselamatan.

 

Sementara mode berkendara diharapkan menawarkan mode off-road yang lebih agresif, dan untuk tipe tertinggi terdapat suspensi udara yang dapat menaikkan dan menurunkan suspensi lebih cepat.

SUV ini diprediksi akan mengusung platform Giorgio yang sama sama dengan Alfa Romeo Giulia dan Stelvio. Kemudian ada dua pilihan dua pilihan wheelbase, ukuran standar dengan dua baris tempat duduk berkode WL74, dan WL75 untuk varian long wheelbase.

Untuk pilihan jantung pacu, terdapat mesin Pentastar V6 3.600 cc, Hemi V8 5.700 cc dengan eTorque dan generasi ketiga 3.000 cc EcoDiesel.

Debut mobil ini diperkirakan akan terjadi di Detroit Auto Show tahun depan, tepatnya pada Juni 2021.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com