Interior Honda CR-V Satu ini Dinobatkan Sebagai yang Terbaik Se-Palembang

Interior Honda CR-V Satu ini Dinobatkan Sebagai yang Terbaik Se-Palembang

Sebuah Honda CR-V lansiran 2015 berhasil mendapat kemenangan pada sebuah ajang kontes modifikasi di Palembang, Sumatera Selatan (23/9). Oleh MBtech yang merupakan produk pelapis interior aftermarket yang sekaligus sponsor utama MBtech Auto Combats 2018 Palembang itu, CR-V milik Verdivir dianggap layak menyandang juara pertama.

Mobil dengan interior terbaik se-Palembang itu dengan warna coklat dan seketika aura elegan dan VIP langsung terdongkrak. Kabin CR-V tersebut memang telah dimodifikasi sedemikan rupa demi ikut kontes.

 

Gaya modern elegant dijadikan acuan oleh pemilik mobil bersuspensi udara itu. Untuk ukuran modifikasi, gaya elegan ini memang tidak butuh aksesoris berlebih. Sang pemilik hanya tampak menghadirkan mini bar custom di baris kedua, teknik permainan efek warna lampu led dan desain "wave" pada permukaan jok, doortrim, plafon dan karpet sukses membuat tampilan interior menjadi istimewa menurut penilaian juri MBtech Awards.

Kombinasi warna putih sendiri tidak terlalu dominan, hanya sebagai pelengkap seperti yang tampak di jok, doortrim, konsol, hingga plafon. 

Juara kedua sebagai interior terbaik

 

Walau demikian hasilnya tetap apik dan saling melengkapi antar warna dominannya, coklat. Efeknya sukses mendulang score tinggi berdasarkan poin-poin penilaian yang disyaratkan pada kontes khusus interior MBtech Awards.

Sedangkan juara kedua diraih oleh sebuah Toyota Kijang Innova warna hijau dan juara ketiga sebagai interior terbaik jatih pada Grand Livina dengan kabin custom bertema kental nuansa budaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com