Innova Venturer Pilih Merah Sebagai Hero Color, Ini Pilihan Warna Lengkapnya

Innova Venturer Pilih Merah Sebagai Hero Color, Ini Pilihan Warna Lengkapnya

Toyota Innova Venturer yang hadir dalam pilihan warna baru dalam keluarga All New Kijang Innova memberikan aura baru pada MPV legendaris tersebut. Pasalnya warna merah itu terakhir dipakai kelurga Kijang pada era Kijang "kapsul".

Seperti yang dijelaskan oleh sebuah laman dealer Toyota Nasmoco Pati (21/12), kelir merah ini bakal jadi hero color alias warna andalan Venturer. Warna yang dinamai Toyota sebagai Red Mica Metalic itu memang tampak pas dipakai Venturer yang disebut-sebut berkonsep advanture.

 

istimewa

Apalagi dalam penampakan brosur yang beredar, Venturer dilengkapi tampilan pelek baru. Lingkar roda ukuran 17 inci tersebut kian membuat tampilan sangar pada MPV keluarga ini.

Ditambah pernik aksen krom di beberapa titik bodi mengimbangi unsur elegannya. Dari infrmasi pada bocoran brosur, Venturer diberi opsi sampai 7 warna berbeda. Ada Super White 2, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black dan Alumina Jade yang sebelumnya tersedia di All New Kijang Innova, dan ditambah yang terbaru Red Mica Metallic.

 

istimewa

 

istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com