Innova Venturer Lahir, Innova Tipe Q Diesel Diskontinu

Innova Venturer Lahir, Innova Tipe Q Diesel Diskontinu

Dengan diluncurkannya Innova Venturer oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), ternyata ada dua varian pula yang dikorbankan. Dua varian tersebut adalah tipe Q diesel bertransmisi manual dan otomatis.

Penghapusan kedua varian tersebut bukan beralasan karena tidak laku, namun ini karena permintaan para konsumennya berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh perusahaan. Konsumen banyak yang menginginkan tipe luxury namun berjiwa adventure. Setidaknya begitu klaim Toyota Indonesia.

 

 

“Para pemilik tipe Q diesel ingin memiliki tampilan yang lebih adventure dan maskulin. Tapi yang bensin tidak semuanya menginginkannya. Akhirnya meluncurlah Venturer menggantikan tipe Q diesel.” Ungkap Sri Agung Handayamni selaku Product General Manager TAM saat peluncurannya (16/1) di Jakarta.

Diluncurkannya Venturer yang hadir dengan empat varian membuat TAM lebih optimis dalam penjualannya. Jika sebelumnya tipe Q secara total menyumbang penjualan sebanyak 8 persen dan kini diyakini Venturer bakal membuatnya meningkat menjadi 10 persen.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com