Innova Community Ulang Tahun Ke-11 Dalam Suasana Tamasya Pantai

Innova Community Ulang Tahun Ke-11 Dalam Suasana Tamasya Pantai

Innova Community (IC) sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang kesebelas tahun. Komunitas yang menaungi Toyota Kijang Innova berbagai tipe dan varian ini pun mengemas acaranya dengan suasana halal bihalal dan tamasya.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di beberapa lokasi berdasarkan chapter area Jabodetabek. Dilanjutkan konvoi menuju Parkir Bende Ancol sebagai titik kumpul terakhir sekaligus tempat dilaksanakan foto sesi formasi “IC 11 th. Anniversary”. Tentunya dalam setiap konvoi Innova Community selalu mengedepankan safety driving.

"Pada kesempatan kali ini, kami mengambil tema “Kekeluargaan dan Kebersamaan” dalam perayaan ulang tahun Innova Community. Tujuannya adalah mendekatkan hubungan antar member dan antar keluarga member Innova Community. Sesuai slogan Innova Community yaitu “Share with us dan We are not a club, we are a family," ujar Sisca, Ketua Harian Innova Community Pusat melalui siaran pers (25/7).

Wanita ramah ini berharap kedepannya IC bisa semakin solid dan tumbuh berkembang dengan baik. Dan tentunya bisa bermanfaat positif bagi member secara khususnya dan bagi masyarakat umum juga.

Kegiatan berlanjut dengan doa bersama dan potong tumpeng dan potong kue ulang tahun. Sambil duduk santai dan menyantap makanan yang diadakan secara swadaya antar anggota IC. 

Acara diakhiri dengan bersih-bersih sampah di area Pantai Ancol sebagai wujud kepedulian Innova Community terhadap lingkungan. Ini tentunya sesuai komitmen mereka akan selalu peduli menjaga lingkungan sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com