Inilah Wujud Suzuki Escudo Terbaru!

Inilah Wujud Suzuki Escudo Terbaru!

Wujud Suzuki Escudo telah bocor melalui sebuah brosur yang tersebar di dunia maya sebelum dipamerkan secara resmi di Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini. Tampilannya mirip seperti mobil konsep iV-4 yang dipamerkan Suzuki beberapa waktu lalu. Escudo juga dikenal dengan nama Vitara di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Indianautosblog memperlihatkan brosur itu lengkap dengan spesifikasi Escudo model terbaru. Escudo hadir dengan sentuhan dua warna (two-tone) yakni putih dan hitam pada bagian eksterior. Bagian interiornya, terdapat fitur layar sentuh 7 inci yang lengkap dengan pengaturan audio di lingkar kemudinya. 

Indianaautosblog

Escudo khusus pasar Jepang ini dipersenjatai mesin 1.600 cc DOHC VVT yang mampu menghasilkan tenaga 115 dk dan memiliki torsi sebesar 151 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan uniknya tidk lagi berpenggerak roda belakang malahan sekarang memiliki sistem penggerak roda depan.

Varian Suzuki ALLGRIP berpenggerak four wheel drive akan tetap ada sebagai pilihan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com