Inilah Warna-warna Mobil yang Hoki di Tahun Babi Tanah

Inilah Warna-warna Mobil yang Hoki di Tahun Babi Tanah

Menurut Astrologi Tiongkok, warna keberuntungan di 2019 yang merupakan Tahun Babi Tanah adalah: merah, putih, merah muda (pink), jingga (orange) dan abu-abu.Tentunya warna-warna tersebut juga ada di mobil-mobil yang dijual di Indonesia.

Namun apakah arti dari beberapa warna-warna hoki di atas? Simak ulasannya berikut ini.

 

1. Merah

Warna ini adalah sepertinya memang tidak pernah ketinggalan zaman. Merah adalah warna menggoda dan terlihat menonjol jika berada di jalanan umum. Kelir merah dianggap membawa keberuntungan dan menarik energi positif. Warna merah ini merupakan salah satu warna andalan Mazda dan tentu saja Ferrari.

 

 

2. Putih

Warna ini juga cukup digemari oleh banyak orang karena dapat memberi aksen sangat fleksibel dan terlihat elegan pada sebuah ruangan, barang, bahkan mobil pribadi. Tidak sedikit mobil berwarna putih berkeliaran di jalanan Indonesia. Bahkan warna ini disebut-sebut sebagai salah satu warna favorit dalam memilih mobil.

 

3. Merah Muda atau Pink

Warna pink sebenarnya tercipta dari 2 warna, yakni ungu dan peach. Warna tersebut bisa diartikan ke dalam suasana romantis. Namun warna tersebut tidak banyak dipakai oleh pabrikan mobil. Namun beberapa pabrikan Jepang, seperti Honda, Nissan dan Toyota memproduksi Jazz, March dan Vitz dengan warna pink.

 

4. Orange

Oranye cerah tidak bisa dilewatkan dari tren musim semi di 2019 ini. Warna ini memiliki arti dan filosofi yang cerah, kuat, musim panas yang akan memberi Anda cahaya setiap kali Anda memakainya. Contohnya pada kendaraan terdapat pada Porsche 911 GT3 RS.

 

 

5. Abu-abu

Abu-abu adalah warna yang memiliki arti sejuk, netral, dan seimbang. Dikatakan juga, warna abu-abu adalah warna yang abadi dan praktis. Warna tersebut juga tidak sedikit yang mengaplikasikan terhadap kendaraan, salah satunya Lamborghini Urus dengan nama Grigio Lynx.

 

Teks: Christo

Editor: Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com