Inilah Tarif Tol Jalur Mudik 2018

Inilah Tarif Tol Jalur Mudik 2018

Mudik dan libur Lebaran yang sudah menjadi tradisi membutuhkan persiapan dari berbagai aspek. Tak hanya kondisi mobil, termasuk juga ketersediaan uang elektronik sesuai dengan rute perjalanan yang Anda tuju mengingat semua transaksi gerbang tol di jalur mudik 2018 kini 100% non tunai.

Hal ini menjadi penting terlebih bagi Anda yang berencana untuk melakukan perjalanan darat dengan mobil dan memilih rute tol. Berikut tarif tol berdasarkan rute yang telah kami rangkum untuk membantu Anda memperkirakan biaya perjalanan yang perlu Anda keluarkan:

Tarif Tol Berdasarkan Rute  
Jakarta - MerakRp 45.000
Jakarta - CiawiRp 6.500
Jakarta - Bandung (Cileunyi)Rp 61.500
Jakarta - SemarangRp 173.000*)
Semarang - SurabayaRp 171.000
Jakarta - SurabayaRp 344.000**)
Surabaya - MalangRp 18.000
Surabaya - PasuruanRp 22.000

*) tidak termasuk Brebes Timur - Pemalang, **) tidak termasuk Brebes Timur - Pemalang dan Kertosuro - Sragen

 

Harap diingat untuk selalu melakukan persiapan sebelum melakukan perjalanan. Pengecekan kondisi kendaraan dan istirahat yang cukup menjadi hal penting yang wajib diperhatikan.

Persiapan uang elektronik dengan nominal yang cukup juga sangat berguna untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik Anda ketika hendak melewati tol ke daerah tujuan Anda. Jadi, sudah siap mudik?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com