Inilah Prediksi Harga 5 Model Baru Mazda

Inilah Prediksi Harga 5 Model Baru Mazda

Setelah Mazda meluncurkan lima model barunya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia saat ini sayangnya belum mereka belum menentukan harga pasti dari kelima model tersebut.

Pihak EMI sendiri menyampaikan ancar-ancar harga dari masing-masing model. ”Rangenya, Mazda3 kira-kira di atas Rp 400 jutaan, Mazda6 Estate hampir sama seperti model sedan, hampir Rp 600 jutaan. CX-3 di angka Rp 400 jutaan, MX-5 sedikit di atas Rp 700 jutaan, dan Mazda5 hampir Rp 400 jutaan,” ucap RickyThio selaku Sales, Marketing & Public Relation Director EMI.

Sebetulnya untuk CX-3 harganya sudah terbocorkan dari sejumlah dealer, yakni berada di kisaran Rp 399-460 jutaan. Ini menarik karena ia sangat dekat dengan SUV berukuran lebih besar macam Honda CR-V, Nissan X-Trail atau bahkan saudaranya sendiri, CX-5.

 

 

Dari kisaran harga yang disebutkan, bisa dibilang Mazda memberikan harga pada masing-masing modelnya cukup tinggi karena memang Mazda fokus mengisi segmen menengah ke atas. Seperti diketahui, Mazda menempatkan dirinya sebagai pabrikan premium dari Jepang. Well, memang tidak sepremium Lexus atau Infiniti, tapi setidaknya mereka berusaha ada di atas kelas merek lain seperti Honda, Nissan, Mitsubishi, Toyota atau Daihatsu.

Kelima model ini akan diperkenalkan dan siap dijual ke publik pada bulan pertengahan April nanti karena saat ini unitnya pun belum tersedia. ”Sedang disiapkan. Mungkin April atau Mei kami sudah siap untuk menjualnya,” kata Ricky.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com