Inilah Penampakan Lexus LX Terbaru!

Inilah Penampakan Lexus LX Terbaru!

Terhitung sudah cukup lama Lexus tidak menggantikan model pada varian LX nya, karena sejak tahun 2007 Lexus LX hanya melakukan minor facelift saja. Hingga pada tahun ini lexus LX melakukan perubahan yang cukup besar walaupun sebenarnya hanyalah facelift.

Walaupun hanya Facelift, tetapi perubahan yang dilakukan Lexus ini bisa dikategorikan sebagai major change karena perubahan yang dilakukan LX ini cukup banyak. Bisa dilihat dari wajah nya yang semakin futuristik dengan Spindle Grille yang semakin besar dengan balutan krom yang juga besar dikedua disisinya, lampu LED yang tampil mewah dengan tidak lupa LED DRL yang membentuk huruf-L pada sisi bawahnya, foglamp juga berubah memanjang keatas dan membentuk huruf-L.Dan tidak hanya sampai disitu dibagian lampu belakangnya pun juga mempunyai bentuk huruf-L dengan LED yang cantik jika dinyalakan.

Lexus sangat pintar dengan ubahan yang dilakukan LX ini, karena pilar D pada mobil ini mengalami perubahan yang lebih menyudut, yang membuat seolah-seolah mobil  ini terlihat seperti melakukan pergantian model.

 

indianautosblog

Tidak sampai disitu saja, jika anda melihat interiornya anda akan melihat suasana yang benar-benar baru, karena dasbor pada mobil ini sudah mengikuti bahasa desain dasbor Lexus dan Toyota terbaru, melihat dasbornya memang terlintas dasbor All New Fortuner dari mulai kisi-kisi AC nya yang kecil, sampai detil dari lekukan dasbornya. Tetapi tentu mobil ini mempunyai  banyak fitur-fitur yang tidak dipunyai Fortuner, seperti Enform infotainment display yang bisa dikendalikan melalui mouse, Head-up display, kursi belakang yang tersemat layar yang besar dan fitur keamanan Safety Sistem+ yang terdiri dari Pre-collision System, Pedestrian Detection Function (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automartic high Beam (AHB) dan Radar Cruise Control.

indianautosblog

Serta untuk urusan dapur pacu masih tetap mengandalkan  5700cc V8 yang dapat memuntahkan 362 hp dan torsi 530 Nm, tetapi transmisi nya akan meninggalkan 6 percepatan lawasnya dengan menggunakan transmisi 8 percepatan terbaru. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com