Inilah Para Pengurus Lamborghini Club Indonesia 2017

Inilah Para Pengurus Lamborghini Club Indonesia 2017

Lamborghini Club Indonesia dalam membuka kegiatan di tahun 2017, mereka menggelar Inauguration LCI 2017-2019 yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan (14/3).

Dalam acara yang dihadiri oleh hampir seluruh anggota dari LCI yang tersebar di seluruh Indonesia, mereka mengumumkan susunan kepengurusan untuk periode 2017-2019 sekaligus pelantikannya.

 

Lamborghini Club Indonesia

 

Untuk periode 2017-2019, kini jabatan President LCI dijabat oleh Yuswo Tirto Widjojo dan akan dibantu oleh dua orang Vice President yaitu Yansen dan Sardjono Widodo. Adapun beberapa senior dari LCI yang kini menjabat sebagai Dewan Penasehat seperti Romy Winata, Bambang Soesatyo, Choppy Tan, Hartono Angsana, dan Sulianto Entong.

Dalam acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Melvin Goh selaku CEO Lamborghini Singapore serta Piri Sudjarwo selaku Ketua Komisi Wisata IMI Pusat. Selain itu turut hadir juga beberapa artis ibukota seperti Tompi, Raffi Ahmad dan Syahrini yang juga pemilik Lamborghini.

Selain gelaran inagurasi, terdapat sebuah acara talkshow yang bertajuk “Gerakan Indonesia Membaca” yang diisi oleh Najwa Shihab. Ditambah lagi, para pengurus juga menyampaikan bahwa mereka akan mengadakan beberapa banyak acara di tahun 2017 untuk bisa mempererat tali silaturahmi antar anggota LCI yang kini terhitung sudah mencapai 150 anggota.

Acara-acara itu tak melulu soal menggeber kendaraan di sirkuit atau touring ke berbagai tempat eksotis di Indonesia. "Salah satu prioritas kami adalah berbagi ke sesama. Jadi akan ada sejumlah kegiatan di mana kami melakukan donasi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar," ucap Frank Hutapea, sang Sekjen LCI. Itu karena para anggota LCI sadar kalau mereka diberi lebih oleh Yang Maha Esa, sehingga sudah menjadi kewajiban moral untuk berbagi.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com