Inilah "Hotwheels" Mitsubishi Xpander Skala 1:1

Inilah "Hotwheels" Mitsubishi Xpander Skala 1:1

Mitsubishi Xpander sejauh ini memang belum ada versi ukuran kecil yang dibuat oleh Hotwheels. Namun salah satu pemilik Xpander di Jakarta langsung mewujudkannya dengan membuat berskala 1:1.

Ya, langkah modifikasi Xpander miliknya dilakukan karena obsesinya dengan miniatur mobil Hotwheels. Seperti yang Anda bisa lihat sendiri, Xpander berbasis varian Sport bertransmisi matic ini disebut sudah mirip mainan Hotwheels.

 

Walau sudah dimodifikasi dengan konsep Hotwheels, namun semua bagian dan kelengkapan mobil masih berfungsi dengan baik. Maka tak ada salahnya Xpander ini ditiru modifikasinya.

Alvin Tjandra sang pemilik Xpander "Hotwheels" ini disebut menerapkan modifikasi yang mengutamakan estetis dan fungsional. Untuk itu ia menggunakan desain body kit pertama yang dijual masal oleh Earth Autoconcept dan menonjolkan detail  menggunakan bahan Carbon Kevlar.

 

Bahkan mobilnya ini disebut-sebut sebagai Xpander pertama di dunia yang menggunakan Coilover dan Bolt on Muffler. Untuk memperkuat kesan performa tinggi, di kaki-kaki ia juga mempercayakan merek Advan.

Ia juga meningkatkan kemampuan daya sorot lampu depan dengan penggunaan HID. Selebihnya, ia bermain dengan cutting sticker untuk menguatkan identitas Hotwheels.

“Pada dasarnya desain Xpander memang sudah sangat bagus, namun saya yang menyukai mainan diecast ingin mengaplikasikan tema diecast pada Xpander. Modifikasipun dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker dan voila! Xpander diecast personal yang tidak dimiliki pengguna lain. Ke-khasan ini membuat saya makin bangga dan percaya diri menggunakan Xpander” ungkap Alvin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com