Inilah Honda CR-Z Facelift Yang Akan Hadir 2015 Ini

Inilah Honda CR-Z Facelift Yang Akan Hadir 2015 Ini

Setelah hadir di Tanah Air cukup lama, kini Honda CR-Z melakukan penyegaran pada tampangnya. Kehadiran perdana kemungkinan besar akan dilakukan pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan digelar 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Versi minor change pada mobil sport hibrida lansiran Honda ini secara umum masih menggunakan desain yang mirip dengan pra-facelift namun terdapat sedikit perbedaan. Gril sarang lebah berdimensi besar pada bagian depan bumper menggantikan gril model sebelumnya yang menggunakan garis horizontal. Pada rumah foglamp, walau masih menggunakan model trapezodial, versi yang baru ini memiliki desain yang lebih besar dan bentuk lip spoiler yang lebih aerodinamis.

Lampu depan memiliki desain lebih modern, juga menggunakan reflektor baru agar pencahayaan lebih fokus. Daytime Running Light LED sendiri diletakkan agak ke bawah. Lampu belakang pun kini mendapat sentuhan yang berbeda, Ya, bohlam dengan LED mempercantik tampilan belakang.

Di Indonesia, versi pra-facelift berkode ZF1 ini dibanderol Rp 505 juta untuk pilihan transmisi manual dan Rp 519 juta untuk transmisi otomatik. Mesinnya sendiri 1.497 cc 120 dk dengan torsi 145 Nm. Memang terasa cukup kecil untuk mobil sporty, tapi itu demi efisiensi, toh masih ada motor listrik yang siap menyokong tenaga lebih.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com