Inilah Harga Varian Mitsubishi All New Triton Yang Baru Saja Diluncurkan

Inilah Harga Varian Mitsubishi All New Triton Yang Baru Saja Diluncurkan

Mitsubishi menghadirkan All New Triton sebagai kendaraan Sport Utility Double Cabin, ada empat konsep utama yang diusung oleh mobil yang pertama hadir pada 2008 silam. Modern,  fungsional, handal dan nyaman. 

Sebagai kendaraan yang memiliki banyak fungsi, Mitsubishi memberikan pilihan yang luas untuk disesuaikan kebutuhan para konsumen. Beberapa pilihan level tipe dan warna tersedia untuk mengakomodir pasar Indonesia. 

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyediakan warna Red Solid, Silver Metallic, Deep Black Mica, Titanium Grey Metallic dan White Solid. Warna terakhir memang disiapkan untuk konsumen perusahaan pertambangan yang mewajibkan armada berwarna putih di setiap proyeknya.

Untuk banderol, Mitsubishi memberikan harga yang berbeda untuk setiap variannya, perbedaan ini berhubungan langsung dengan fitur dan kemewahan yang didapat. Varian termewah Exceed bertransmisi otomatik dihargai Rp 403 juta, sementara manual berharga Rp 389 juta. Untuk varian GLS, hanya terdapat pilihan transmisi manual dengan harga Rp 368,5 juta. Untuk tipe HDX Double Cabin, Mitsubishi membanderol All New Triton seharga Rp 345 juta. Sebagai tipe dasar, Mitsubishi menghadirkan varian HDX Single Cabin yang dihargai Rp 289 juta. 

Untuk sumber tenaga, Mitsubishi masih mengandalkan mesin tipe 4D56 yang dilengkapi dengan Turbocharger, mesin yang sudah dipercaya handal itu menghasilkan tenaga 175 dk untuk varian Exceed yang menggunakan VGT Turbo, 134 dk untuk varian GLS non VGT Turbo Intercooler dan 108 dk untuk varian HDX tanpa Intercooler.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com