Inilah Harga Klakson "Telolet" Untuk Mobil

Inilah Harga Klakson "Telolet" Untuk Mobil

Klakson "telolet" yang biasa digunakan oleh bus malam kini sedang menjadi pembahasan hangat dan menarik di media sosial. Bahkan kini frase Om Telolet Om yang jadi ikon fenomena ini sudah go internasional dan nadanya banyak dipakai musisi dunia.

Sebenarnya klakson model ini sempat menjadi tren aksesoris kendaraan pribadi dan akhirnya kembali tenggelam. Dan kini momentum fenomena klakson bersuara atraktif ini bukan tak mungkin akan booming lagi di kalangan pecinta roda empat. Lantas berapa ya, harga klakson "telolet"?

klakson telolet

OtoDriver mencari tahu dari berbagai sumber toko online yang menjual klakson bercorong terompet ini dan ternyata ada berbagai macam produk yang dijual. Modelnya pun macam-macam dengan jumlah trompet yang bervariasi dan menghasilkan efek suara yang berbeda-beda.

Contohnya salah satu penjual online bernama ALTO yang menjual klakson lima trompet bermerek ALD yang bisa hasilkan 5 suara lagu berbeda dengan harga Rp 375.000. Ada juga seorang penjual bernama DJ Auto yang menjual klakson merek Hella lansiran Jerman dengan tiga trompet seharga Rp 370.000.

klakson telolet

Berbeda lagi dengan sebuah website www.klaksontelolet.com yang juga menjual berbagai macam klakson trompet mulai dari satu hingga enam buah trompet dengan harga termahalnya Rp 1,3 juta.

Harga-harga di atas belum termasuk ongkos pemasangan. Tapi sebaiknya pertimbangkan kembali sebelum membeli klakson unik ini. Karena klakson bawaan mobil Anda sebenarnya yang paling memenuhi syarat kelaikan lalulintas. Beda cerita bila klakson itu hanya dibunyikan di event tertentu dan bukan untuk penggunaan di jalan raya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com