Inilah Fitur Resmi Suzuki Ciaz

Inilah Fitur Resmi Suzuki Ciaz

Suzuki Ciaz yang resmi diluncurkan kemarin (24/11) hadir dengan beragam fitur menarik untuk menunjang keselamatan dan kemudahan berkendara. Kelengkapan ini sebagai salah satu bagian dari konsep sedan empat pintu ini, yakni Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki Ciaz telah dilengkapi dengan sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag di baris depan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu.

SIS

Selain itu, sistem pengeremannya telah dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electric Brake-Force Distribution), child proof lock pada pintu belakang dan body yang mengadopsi TECT (Total Effective Control Technology). Sistem ini dirancang untuk menyerap getaran akibat benturan sehingga lebih aman digunakan.

Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur mutakhir, seperti Steering Switch Audio, Bluetooth Connection dengan fungsi hands-free telephone, Auto Driving Control. Untuk mendukung keamanan, Suzuki Ciaz telah dilengkapi dengan kunci immobilizer dan Keyless Engine Push Start dan yang dapat memudahkan pengendaranya hanya dengan menekan tombol untuk menghidupkan mobil.

“Kami berharap Ciaz dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan design yang sporty dan elegan, kabin yang nyaman, performa berkendara yang mengagumkan  namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar,” tutur Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 Sejurus dengan konsep sporty dan elegan, desain pada Ciaz terlihat dari chrome front grill yang kokoh, Halogen headlamp projector yang memberikan fokus cahaya lebih terang dan fogLamp di bagian depan. Sedangkan dari sisi samping, terdapat aksen chrome dan desain bodyline yang sangat tegas dan aerodinamis. Tak ketinggalan, pada sisi belakang, lampu buritan juga tampil dengan stylish dan modern. Pada sisi interior juga mencerminkan tampilan sporty dan elegan dengan adanya penggabungan  warna silver dan ornamen chrome.

SIS

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki Ciaz, konsumen tanah air diberikan harga yang cukup kompetitif. Yakni Rp 275 juta untuk varian bertransmisi manual, serta Rp 285 juta untuk otomatik. Di Indonesia, Suzuki hanya menyajikan satu pilihan tipe, yakni GLX. Suzuki Ciaz hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com