Inilah Estimasi Waktu Pengiriman Calya Dan Sigra Ke Konsumen

Inilah Estimasi Waktu Pengiriman Calya Dan Sigra Ke Konsumen

Toyota dan Daihatsu sepertinya sudah belajara dari pengalaman-pengalamannya soal mempersiapkan stok mobil baru. Pasalnya Sigra dan Calya yang baru saja diluncurkan kemarin di Karawang ini dikatakan sudah tersebar di dealer-dealer di Indonesia.

Memang OtoDriver juga sudah sempat memberitakan soal mobil-mobil ini sudah dikirim ke dealer sebelumnya dan sempat melakukan sedikit investigasi ke salah satu dealer Toyota.

“Pada dasarnya unit sudah kami sebar di cabang. Jadi sebenarnya kalau proses administrasi sudah beres, kami  bisa kirim unitnya ke konsumen,” kata Anton Jimmi Suwandy Executive General Manager Toyota Astra Motor. Saat ditanya apakah mungkin diantar sebelum diperkenalkan di GIIAS, ternyata dijawab bisa oleh Anton. Namun tentu mobil belum bisa dijalankan legal menunggu surat-surat selesai.

Tapi karena ini mobil produksi dalam negeri, waktu penyelesaian surat-surat diprediksi tak memakan waktu sampai sebulan.

Calya bisa didapatkan sebelum diluncurkan di GIIAS nanti.

 

Agak berbeda dengan Daihatsu. Pihak ADM menyampaikan soal pengantaran unit baru bisa dilakukan saat sudah diperkenalkan nanti di GIIAS saat diluncurkan 11 Agustus 2016.

“Public launching nanti tanggal 11. Sebelum public launching kita belum bisa kirim. “ ungkap Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relation PT Astra Daihatsu Motor.

Namun, konsumen sudah diperbolehhkan memesan dari sekarang. Pihak ADM juga sudah mendisplay Sigra di dealer-dealer. Namun tetap soal pengiriman nanti setelah diluncurkan di GIIAS.

“Pesan Sigra dari hari ini sudah bisa. Hari ini kita sudah display di dealer. Tapi pengiriman setelah 11 Agustus," kata Hendrayadi.

Sigra baru bisa dikirim ke konsumen setelah 11 Agustus 2016

 

Itu semua dengan catatan Anda melakukan pemesanan sekarang dan masih mendapat slot pertama pengiriman. Kedua mobil ini diproduksi maksimal 3.000 unit per bulan dan permintaan diperkirakan bakal sangat tinggi di GIIAS nanti. Bila pesanan sudah melebihi kuota yang ada, maka bisa jadi inden.

Untuk Anda yang berminat silakan datangi dealer, karena di sanapun sudah ada unit yang bisa Anda lihat langsung.

Baca juga :

Perbedaan Tipe Tertinggi Toyota Calya vs Daihatsu Sigra

Toyota Calya vs Datsun Go+ Panca

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com