Inilah Empat SPBU Di Ruas Tol Cikampek Palimanan (Cipali)

Inilah Empat SPBU Di Ruas Tol Cikampek Palimanan (Cipali)

Para pemudik pengguna ruas jalan Tol Cikampek Palimanan kini tidak perlu risau jika isi bahan bakar pada tangki kendaraan menipis. Pertamina telah membuka total empat SPBU di ruas tol penghubung Jawa Barat dengan Jawa Tengah tersebut.

Keempat unit SPBU CODO (Company Owned Developer Operated) tersebut masing-masing terletak di rest area km 102 dan km 166 untuk arah Palimanan, dan rest area km 101 dan km 164 untuk arah Cikampek. Pengoperasian SPBU tersebut telah dipersiapkan sejak 7 Juli 2015 lalu guna melayani para pemudik pengguna ruas jalan Tol Cikampek Palimanan dan sebaliknya.

Keempat SPBU tersebut menyediakan berbagai macam jenis bahan bakar keluaran Pertamina guna mengakomodir setiap kendaraan. Antara lain Premium, Pertamax, Pertamax Plus, Bio Solar dan Pertamina DEX. Seluruh SPBU CODO tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang berupa Bright Store, Masjid, Pengisian Nitrogen, dan toilet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com