Inilah Dealer Terbaik di Indonesia Hasil Survei 20 Juta Konsumen

Inilah Dealer Terbaik di Indonesia Hasil Survei 20 Juta Konsumen

Banyak lembaga survei yang memberikan penghargaan terhadap sebuah produk untuk kategori tertentu. Tapi tentu yang diapresiasi masyarakat adalah lembaga independen, terlebih lagi lembaga itu juga diakui secara global. Nah, salah satunya penghargaan yang diberikan oleh Superbrands, lembaga independen berskala internasional yang telah menjadi simbol prestisius berbagai brand di dunia.

Nominasi pada kategori car dealer ini jatuh pada dealer Toyota Auto2000 sebagai label terbaik di Indonesia yang diberikan dalam acara "Gala Awards Night 2019" di Ballroom, Sheraton Jakarta, Jumat (26/7). Survey konsumen dilakukan secara ekstensif oleh AC Nielsen dengan mengambil sampel dari enam kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar untuk mewakili 20 juta masyarakat yang berasal dari kelas sosial ekonomi menengah dan ke atas.

Terdapat lima indikator yang dijadikan acuan dalam penilaian pemberian penghargaan tersebut yakni market dominance, longevity, goodwill, consumer loyalty, dan overall market acceptance.

 

“Selain brand Toyota memang sudah  kuat di masyarakat, program promo penjualan maupun aftersales Auto2000 yang menarik ditambah innovasi digital merupakan strategy kami untuk mencapai kepuasan pelanggan. Tentunya pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar karenanya layanan sepenuh hati pada total ownership experience pelanggan selalu kami upayakan di seluruh front line team Auto2000,” kata Ivan P Sadik, Chief Operation  Auto2000 pada acara penerimaan Superbrand Award.

Sekadar catatan, bahwa dengan total market share 32,4 persen Toyota di industri otomotif Indonesia, Auto2000 mampu berkontribusi sebesar 42 persen dalam penjualan mobil Toyota di kuartal kedua tahun 2019. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com