Inilah Cara Peugeot Manjakan Konsumen yang Akan Mudik

Inilah Cara Peugeot Manjakan Konsumen yang Akan Mudik

Peugeot yang populasi mobilnya tergolong cukup sedikit di Indonesia, tetap berkomitmen memberikan layanan memuaskan pada konsumennya. Apalagi jelang musim mudik seperti saat ini, merek asal Prancis ini memanjakan konsumennya dengan layanan jasa servis yang dapat keringanan.

Dalam siaran pers yang kami terima, PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operations selaku APM menawarkan program bertajuk “LEBARAN POWER ON” yang berlangsung  dari 20 Mei sampai 30 Juni 2019 dengan memberikan gratis pengecekan 21 titik mobil.

 

Pengecekan gratis tersebut antara lain meliputi pemeriksaan all Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dan lainnya. 

Selain itu juga Peugeot memberikan potongan harga khusus 15% untuk jasa, suku cadang dan oli. Sehingga program ini diyakini mampu memberikan pelayanan paripurna bagi pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran,” papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com