Inilah Bentuk Sedan Premium Pertama Hyundai Bermerek Genesis

Inilah Bentuk Sedan Premium Pertama Hyundai Bermerek Genesis

Genesis, sebagai salah satu merk buatan Hyundai yang khusus menangani mobil mewah, memperkenalkan mobil yang bakal menjadi produk pertama mereka yakni G90 Mobil ini merupakan sedan mewah pertama mereka yang desainnya mengambil dari Equus yang bakalan dihentikan produksinya. Kehadirannya di Desember nanti menjadi debut perdananya di seluruh dunia. 

Mengusung desain aristokrat nan elegan, Genesis membuat mobil tampak berbeda dengan produk Hyundai lainnya. Gril terlihat lebih besar dan stylish lalu LED headlamp-nya begitu impresif. Ditambah dengan DRL berbentuk strip menambah kesan modern di bumper. Jangan lupa, emblem berbentuk sayap pun terpasang rapi di bonnet semakin mempertegas identitas mewah G90. 

"Genesis G90, bakal membawa konsep "New Luxury" ke konsumen, serta pengalaman mereka terhadap mobil mewah semakin bertambah atau bahkan meningkat setelah menggunakan G90 ini," ujar Woong-Chul Yang, Head Hyundai Motor R&D Centre and Vice Chairman of Hyundai Motor.

Selain itu, mereka akan menghadirkan sedikitnya enam model Genesis sebelum 2020 nanti. Seperti G80 yang diprediksi bakal menggantikan Hyundai Genesis. Ada pula sedan dengan bentuk lebih kecil, G70, yang juga bakal hadir nanti.

Akan cukup berat bagi pabrikan Korea ini untuk terjun ke pasar premium dengan memakai merek Hyundai. Apalagi citra mobil terjangkau sudah terlanjur melekat. Makanya nama Genesis dipilih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com