Inilah Audi A1 Generasi Terbaru, Lebih Agresif

Inilah Audi A1 Generasi Terbaru, Lebih Agresif

Model entry level dari Audi yaitu A1 resmi diluncurkan generasi terbarunya. Tampilannya kini jauh terlihat lebih kuat sebagai sebuah hatchback yang sporty dibandingkan sebelumnya. A1 terlihat jelas berubah karakternya, kini terlihat menjadi lebih agresif.

Penampilan sporty-nya juga diperkuat oleh desain single-frame grill berukuran besar serta desain bumper dengan garis-garis tajam. Secara keseluruhan, Audi A1 memiliki dimensi yang melar dibanding sebelumnya yang kini menjadi 4,03 meter untuk panjangnya, lebar 1,74 meter dan tinggi 1,41 meter.

 

 

Desain bodinya secara keseluruhan juga terlihat sangat kekar berkat garis di sisi samping yang menjadi khas Audi mulai dari spakbor depan terus hingga ke bagian belakang. Pada bagian belakang sendiri juga tampilannya berubah total dengan lampu belakang yang lebih besar dan juga adanya spoiler yang memperkuat kesan sangar.

Selain eksterior, interior jelas juga berbeda jauh karena ini adalah generasi baru. Layar dengan ukuran besar tersemat di tengah dasbor yang memiliki desain seperti Porsche. Untuk standarnya hadir dengan layar berukuran 8,8 inci lengkap dengan Apple CarPlay ataupun Android Auto.

Namun konsumen juga bisa memilih 10,1 inci jika sebagai opsional yang sudah dilengkapi dengan navigasi. Audionya sendiri hadir dengan racikan dari Bang & Olufsen denghan 11 speaker.

 

 

Kecanggihan dari A1 yang diproduksi dalam format body Sportback ini turut didukung fitur keselamatan seperti lane departure warning system, speed limiter, adaptive speed assist, park assist, pre sense front sensor. Akan ada tiga varian mesin TFSI ditawarkan, mulai dari tiga silinder 1.000 cc, empat silinder 1.500 cc dan 2.000 cc yang disebut memiliki rentang tenaga dari 93 dk sampai 197 dk. Ada juga dua pilihan transmisi yaitu otomatis dual-clutch 7-speed dan S tronic 6-speed.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com