Inikah Wujud Nissan Juke Generasi Terbaru?

Inikah Wujud Nissan Juke Generasi Terbaru?

Dihadirkan sejak 2011 silam, Nissan Juke merupakan salah satu model yang tak mengalami perubahan semenjak pertama kali diluncurkan. Untuk Indonesia, bisa dikatakan Juke merupakan perintis model SUV Compact alias crossover di tanah air.

Unggahan Spy Shot Next-Gen Juke pun kini telah beredar luas di dunia maya. Namun sejauh ini, wujud utuhnya belum diketahui dikarenakan jepretan kamera amatir yang beredar di dunia maya tersebut masih tertutup oleh cover kamuflase.

 

Namun, salah satu digital illustrator situs Indianautosblog.com bernama Shoeb Kalania tengah menerka wujud Compact SUV Nissan di masa yang akan datang. Terlihat Juke generasi terbaru masih menggunakan basis yang sama dengan versi terkini.

Hanya saja di bagian depannya, versi terbaru Juke ini diperkirakan bakal menggunakan gril V-Motion khas model Nissan terkini. Tak hanya itu, desain lampu depannya juga masih serupa dengan versi terkini namun menerapkan beberapa improvisasi ringan pada bagian lekukan-lekukannya.

Nissan Juke yang disinyalir bakal meluncur pada tahun 2019 ini bakal menggunakan 2 opsi mesin. Di antaranya adalah mesin bensin 1.500 cc dan diesel 1.600 cc turbo. Namun, detail spesifikasi mesinnya belum diketahui hingga saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com