Inikah Wujud Nissan Grand Livina Berbasis Xpander?

Inikah Wujud Nissan Grand Livina Berbasis Xpander?

Pada pembahasan kami sebelumnya, PT Nissan Motor Indonesia disinyalir telah melakukan produksi Nissan Grand Livina yang terakhir. Namun, bukan menyuntik mati, justru langkah ini diduga untuk memperbaiki angka penjualan Nissan Grand Livina di Indonesia.

Lantas berdasarkan isu yang beredar, Nissan bakal melakukan rebadge dari Mitsubishi Xpander di masa yang akan datang. Lantas, seperti apa tampilannya?

 

Salah satu desainer otomotif di sosial media Instagram bernama ia.dsgn telah melakukan terkaan pada Grand Livina berbasis Xpander tersebut. Dapat dilihat, secara garis besar bahasa desainnya tampak serupa dengan milik LMPV Mitsubishi tersebut.

Perbedaannya terlihat pada gril radiatornya. Terlihat bagian ini menggunakan desain yang serupa dengan Grand Livina model terkini.

Namun ia.dsgn juga memprediksikan beberapa pembaharuan yang mungkin diterapkan pada model ini. Di antaranya  Up-sized LED DRL, V-Motion Upper Grille, lampu utama dengan proyektor, desain bemper depan baru, grill bemper baru, Front Lower Guard dan pelek baru.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com