Inikah Suzuki Ertiga Facelift Yang Akan Muncul Di GIIAS 2015?

Inikah Suzuki Ertiga Facelift Yang Akan Muncul Di GIIAS 2015?

Kabar terbaru dari Suzuki Ertiga minor change akan hadir menyapa pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang.

Anehnya isu ini dihembuskan oleh sebuah blog otomotif di India yang sedang mengulas tentang Maruti Ertiga (nama populer Suzuki Ertiga di India) facelift yang besar kemungkinan akan melakukan public display di booth Suzuki pada pameran tersebut.

Memang sebelumnya Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS menyatakan jika Suzuki akan datang dengan puluhan mobil di acara GIIAS 2015.

"Ada sekitar 27 atau 28 mobil yang akan dipamerkan (di GIIAS 2015), termasuk model baru," kata Davy. Namun ketika dikonfirmasi apakah di antaranya termasuk Ertiga terbaru, Davy enggan menanggapi. "Sori, masih belum bisa diinformasikan," tutupnya.

Berita mengenai Ertiga baru yang dikabarkan di India ini cukup wajar, mengingat ada hubungan yang erat antara Suzuki di Indonesia dan India dalam produksi Ertiga.

 

indianautosblog

Dibandingkan Avanza dan Xenia facelift yang bakal jadi rival beratnya, Suzuki Ertiga facelift ini ubahannya tergolong minor. Gril lama digantikan tiga bilah chrome, rumah fog lamp yang direvisi dengan unsur chrome, serta warna cat eksterior dan desain pelek-nya yang berubah.

Mesin masih menggunakan bensin 1.400 cc K-Series yang dapat menghasilkan tenaga 94 dk dan torsi 130 Nm. Disediakan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat-percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com