Inikah Jok Milik Mitsubishi Expander?

Inikah Jok Milik Mitsubishi Expander?

Mitsubishi XM Concept atau yang diduga akan bernama Expander kembali terkuak potongan wujudnya. Kali ini sebuah informasi bersumber dari media sosial menampilkan foto yang diduga kuat adalah jok yang akan dipakai MPV baru tersebut.

Sebuah akun Instagram yang disinyalir milik pekerja lini produksi pabrik Mitsubishi mengunggah sebuah foto jok (15/7). Menurut analisa salah seorang sumber, jok tersebut diyakini adalah yang akan ditempatkan di kabin Expander.

"Dengan caption foto itu 'New Project' dan lokasi fotonya tertera di 'PT. Mitsubishi Kawasan GIIC II DeLta Mas' maksudnya pabrik PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Cikarang, Jawa Barat," tulis sang sumber via surat elektronik.

Memang, kalaupun jok kelir beige ini untuk Mitsubishi, desain joknya berbeda dari beberapa model Mitsubishi lain seperti Mirage, Pajero Sport, Outlander Sport atau bahkan Lancer. Dugaan jok ini untuk calon Small MPV Mitsubishi pun semakin kuat jika dibandingkan dengan yang dimiliki versi konsep, XM Concept. 

"Desain jok tersebut cukup mirip dengan XM Concept, cuma pada jok ini berwarna beige sedangkan XM Concept warnanya putih, serta tentunya lebih sederhana karena sudah versi produksi," yakin sang narasumber.

Dan jika Anda bandingkan dengan penampakan Expander yang pernah kami laporkan, dari warna dan bentuk headrest cukup identik dengan jok ini.

Tak jelas pembungkus jok yang digunakan apakah dari bahan kulit sintetis atau fabric. Tapi melihat desainnya yang cukup menarik, tergolong lebih elegan dibanding milik Toyota Avanza ataupun Suzuki Ertiga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com