Ini yang Wuling Tawarkan ke Konsumen dalam Moment Imlek

Ini yang Wuling Tawarkan ke Konsumen dalam Moment Imlek

Dalam rangka memeriahkan momen Tahun Baru Imlek 2019, Wuling turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Festival Imlek Nasional 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun dalam kesempatan kali ini merek asal Tiongkok ini tak bagi-bagi angpao, melainkan tebar promo penjualan.

Menempati booth yang berada di Hall B1 dengan area seluas 50 meter persegi, di festival yang digelar mulai dari tanggal 7 hingga 10 Februari 2019 ini Wuling juga menghadirkan Grand Prize berupa 2 unit Confero S.

 

Dalam acara ini Wuling memamerkan 2 unit display yang terdiri dari Cortez dan mobil terbarunya, yakni Almaz. Namun tak ada kesempatan test drive bagi pengunjung yang penasaran. Lantas promo apa saja yang ditawarkan?

Wuling menawarkan gratis perawatan berkala termasuk jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis 1 tahun asuransi, angsuran mulai dari Rp 2.2 jutaan dan DP mulai dari Rp 17 jutaan. Tak hanya itu, pengunjung yang tertarik dengan Almaz juga dapat melakukan pre-booking di booth Wuling. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com