Ini Wujud Honda BR-V, Brio SUV 7 Seater !

Ini Wujud Honda BR-V, Brio SUV 7 Seater !

Hari ini PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan konsep model terbaru mereka, sebuah Crossover Utility Vehicle (CUV). Mobil yang berbagi basis dengan Mobilio dan Brio ini dikomposisikan sebagai SUV dengan kapasitas 7 penumpang. Pengenalan konsep CUV tersebut dilakukan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat (29/6).

Mobil ini akan dtitunjukan perdana pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 20 Agustus nanti, dan dijual pada tahun 2016. Dalam presentasinya, HPM menjabarkan bahwa mobil ini akan memiliki desain yang berkarakter, mesin bertenaga dan efisien, daya jelajah tinggi, dan kapasitas 7 penumpang.

Honda merilis nama bagi CUV ini dengan sebutan BR-V. Nantinya mobil ini akan menyandingi HR-V dan Mobilio sebagai tulang punggung penjualan Honda.

Untuk unit mesin, Honda nampaknya akan menggunakan unit mesin 4 silinder SOHC berkapasitas 1.496 cc. Mesin bertenaga 117 dk tersebut biasanya disandingkan dengan transmisi 5 percepatan ataupun CVT.

Bagaimana dengan harga dan fitur lain yang terdapat di CUV Honda ini ? ikuti terus www.OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com