Ini Tampilan Resmi Honda Civic Turbo Hatchback Jelang Peluncuran

Ini Tampilan Resmi Honda Civic Turbo Hatchback Jelang Peluncuran

Honda Civic Turbo tengah bersiap muncul versi produksi masalnya di tanah Eropa. Ajang Paris Motor Show 2016 yang beberapa pekan lagi akan dibuka dijadikan Honda untuk memamerkan produksi masalnya di publik Eropa.

Menjelang hal pameran tahunan itu dibuka, Honda pun sudah mulai memberikan penampakan melalui foto-foto dalam keterangan resminya di laman Media Newsroom Honda Europe belum lama ini. 

 

Permintaan terbanyak diprediksi di pasar Inggris

 

"Honda Civic Turbo hatchback dibuat di fasilitas produksi Gebzé, Turki. Mobil ini akan tersedia di pasar Eropa mulai dari awal 2017," tulis Honda Eropa dalam keterangannya tersebut. Sumber lain menambahkan bahwa pabrik Honda di Swindon, Inggris, mungkin akan memproduksinya juga mengingat pasar di negara kerajaan ini sangat tinggi akan permintaan Civic.

Tak seperti di Indonesia yang kemungkinan Civic hatchback hanya pakai mesin 1.500 cc, di Eropa sepertinya akan memberikan dua pilihan mesin. Ada model yang pakai unit 1.000 cc dan ada yang 1.500 cc. Keduanya memakai turbo. Di Indonesia sendiri, Honda memastikan mobil ini masuk ke Indonesia pada 2017 nanti.

Untuk menjawab regulasi emisi di Eropa juga, bukan tak mungkin akan ada varian Civic hatchback bermesin hybrid. Sementara itu di Tanah Air, Honda juga tengah menyiapkan kehadiran Civic berbagasi pendek ini juga untuk 2017. Bahkan Honda Prospect Motor juga sempat memberikan sinyal mengenai akan dibuatnya Civic hatchback ini di dalam negeri alias CKD. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com