Ini Prediksi Resmi Harga Dan Spek Daihatsu Sigra

Ini Prediksi Resmi Harga Dan Spek Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra akhirnya hari ini resmi diluncurkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM). Uniknya, mereka belum memberi harga pastinya  baru di 11 Agustus 2916 harga resmi dikeluarkan, bertepatan kemunculan perdana mobil ini ke depan publik di GIIAS 2016  

Tapi mereka secara resmi memberi prediksi harganya. Dan itu persis dengan yang telah kami beritakan. Dengan harga estimasi resmi Rp 106 sampai 149 jutaan on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Persis seperti yang selama ini OtoDriver infokan, Sigra Juga hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.000 cc 3 silinder dan 1.200 cc 4 silinder.

"Dengan diluncurkannya Astra Daihatsu Sigra kami yakin bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, ujar Sudirman MR, Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor (2/8, sambutannya saat prosesi peluncuran mobil LCGC terbarunya nya itu. Ia juga mengklaim Sigra punya kandungan lokal sampai 94%."

Spesifikasi Sigra yang resmi disodorkan TAM pun sama yang kami beritakan. Mobil yang sepenuhnya dibuat di Karawang, Jawa Barat ini hadir dalam pilihan mesin 1.000 cc yang masuk ke dalam tipe D dan tipe M. Sedangkan yang dibekali mesin 1.200 cc hadir dalam tipe X dan kasta yang paling tinggi yakni Sigra tipe R.

Sigra yang semuanya berpenumpang 7 orang ini sudah dilengkapi audio single DIN untuk membaca file dari USB dan Aux untuk tipe terendahnya, dua speaker pun sudah tersedia di kasta rendah ini. Bahkan penumpang belakang juga sudah dapat penyejuk udara berkat adanya blower udara.

Daihatsu memang belum merilis harga resminya karena hari ini mobil baru sekadar diluncurkan, belum ditawarkan ke konsumen. Peluncuran resmi pada konsumen baru akan dilakukan 11 Agustus nanti bertepatan dengan GIIAS 2016. Di situlah mereka baru memberikan harga pasti. Namun kami yakin tak akan terpaut jauh dari prediksi harga tiap varian yang sudah pernah kami beritakan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com