Ini, Penampakan Utuh Toyota Fortuner Terbaru

Ini, Penampakan Utuh Toyota Fortuner Terbaru

Akhirnya, penampakan utuh model terbaru All New Toyota Fortuner 2016 tertangkap kamera, sedang parkir di garasi. Foto ini diterima OtoDriver dari salah satu pecandu media sosial yang tidak bersedia disebutkan namanya. 

Dari gambar yang ada, All New Toyota Fortuner hadir dengan perubahan bumper depan yang lebih mancung seperti halnya Toyota Hilux Revo. Sentuhan grill terbaru berlabur krom, fender lebih ramping. Tambahan aksen krom pada cover foglamp membuat penampilan SUV ini lebih mewah, perpaduan headlamp lebih sipit.

Nah, buritan belakang All New Fortuner memang berubah total yang tampil lebih segar, berkat lampu belakang sipit desain terbaru, dan lekuk bumper belakang berubah dengan terselip reflektor. Sementara, bagain kaki-kaki pelek juga mendapatkan sentuhan terbaru dengan desain kipas dual-tone.

Masuk ke dalam kabin, All New Fortuner menawarkan kesan yang lebih elegan berkat jok dibalut kulit coklat muda. Serta konsol tengah nampak ditambah sentuhan krom pada rumah tuas persneling. Bukan hanya itu, cover headunit lebih kontras berkat balutan kulit coklat muda seperti halnya jok, sepertinya balutan kulit ini akan menyeluruh pada pilar pintu.

  

Urusan performa, Fortuner facelift ini akan tetap diberikan opsi penggerak  4x4, dan  dua pilihan kapasitas mesin diesel dengan dukungan empat slinder. Masing-masing berkapasitas 2.400 cc dan 2.800 cc. 

Namun, untuk Indonesia sendiri belum diketahui resmi mesin mana yang bakal dipakai. Pasalnya, Fortuner untuk saat ini masih dibekali dua pilihan mesin yakni 2.700 cc bensin dan 2.500 cc diesel. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com