Ini Modal DFSK Saingi LSUV Merek Jepang

Ini Modal DFSK Saingi LSUV Merek Jepang

DFSK Glory 560 yang merupakan LSUV merek Tiongkok rakitan lokal masuk ke dalam segmen yang cukup menggiurkan. Kendati demikian, persaingan di segmen LSUV 7 penumpang ini juga cukup ketat dengan dominasi pemain Jepang.

Salah satu tantangan yang didapati DFSK tentu adalah mengenai reputasi mereknya sendiri. Brand China punya pekerjaan rumah yang besar untuk meyakinkan masyarakat bahwa Glory 560 tyak kalah berkualitas dan nyaman dibanding Toyota All New Rush.

 

Menjawab hal itu, pihak PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK menyebut bahwa LSUV-nya itu diciptakan dengan didasari aspek keselamatan dan kenyamanan.

“DFSK mengembangkan kendaraan dengan mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan bersamaan, hingga akhirnya ini menjadi ciri kendaraan modern. Kami ingin menghadirkan kendaraan yang memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, sehingga memberikan kesan berkendara yang berkesan tidak akan terlupakan oleh pelanggan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Sebagai pembuktian, DFSK membenamkan sejumlah fitur untuk menunjang keselamatan dan keamanan penumpang DFSK Glory 560. Konsumen DFSK Glory 560 mendapatkan rem cakram di setiap roda, anti-lock braking system (ABS) yang berpadu dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), fitur electric parking brake (EPB), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program, Traction Control System (TCS), sampai dengan dual airbag.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com