Ini Lokasi booth Hyundai Di GIIAS 2015 dan Rangkaian Acara Di Dalamnya

Ini Lokasi booth Hyundai Di GIIAS 2015 dan Rangkaian Acara Di Dalamnya

Selain siap mempertontonkan ke 11 unit varian teranyarnya, Hyundai juga siap menyuguhi para pengunjung GIIAS 2015 pada 20-30 Agustus mendatang dengan beberapa acara yang menarik. Salah satunya adalah pengundian pemenang Program Promo Service “Hyundai Goes To Spain”, dengan hadiah utama berkesempatan berlibur gratis ke Spanyol dan menonton World Rally Championship (WRC) seri RallyRACC de Espana pada tanggal 22-25 Oktober 2015.

Booth Hyundai pada GIIAS 2015 ini akan berada pada area nomor 7D dengan luas 684 meter persegi. Konsep booth Hyundai sendiri mengacu pada booth Hyundai di Amerika Serikat pada event Internasional CES (Consumer Electronics Association) 2015. Acara tersebut berlangsung awal tahun ini di Las Vegas Convention Center. Selain itu, pada GIIAS 2015 ini Hyundai juga mengusung konsep “Future Automotive Technology” yang semakin menegaskan image brand Hyundai sebagai segmen modern premium.

Tema yang dipilih dalam acara ini adalah  'Explore & Experience Hyundai @GIIAS 2015'. Tema ini mengartikan Hyundai senang mengajak pengunjung GIIAS untuk mengeksplorasi lagi secara lebih maksimal  beberapa varian terbaik dan terbaru dari mereka. Di saat bersamaan, konsumen atau pengunjung dapat mencoba secara langsung “driving experience” semua tipe dan model Hyundai yang dipamerkan di booth tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com