Ini Lah Model Suzuki yang Paling Banyak Diekspor dari Indonesia

Ini Lah Model Suzuki yang Paling Banyak Diekspor dari Indonesia

Produk Suzuki kini menjadi salah satu model terlaris di tanah air. Bahkan menurut data penjualan wholesales Gaikindo, beberapa model berlogo “S” ini masuk ke dalam daftar 20 mobil terlaris dari masa ke masa.

“Suzuki Ertiga, Carry Pick-Up menjadi backbone penjualan kami dan menyumbangkan pangsa pasar cukup baik. Selain itu Ignis pun kini juga penjualan besar sehingga menjadi tulang punggung penjualan ke-3 setelah Ertiga dan Carry Pick-Up,” jelas Ryohei Uchiki, General Marketing Stratregic planning Departement PT Suzuki Indomobil Sales saat kami temui beberapa waktu lalu.

 

Namun tak hanya di tanah air, rupanya model Suzuki Indonesia juga laris di ekspor ke luar negeri. “Persentase ekspor Suzuki mencapai 30 persen dari total pendapatan Suzuki Indonesia,” tambahnya.

Suzuki Ertiga dan Suzuki APV merupakan model yang paling banyak di ekspor ke luar negeri. “Suzuki Ertiga banyak diekspor ke luar negeri, dan kami paling banyak ekspor ke Filipina. Selain itu, APV juga model yang paling banyak kami ekspor," seru pria berkebangsaan Jepang ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com