Ini Keunggulan Dealer Baru BMW yang Berada di Jantung Ibu Kota

Ini Keunggulan Dealer Baru BMW yang Berada di Jantung Ibu Kota

Tak seperti beberapa APM lainnya yang justru membuka dealer baru di berbagai kota di luar pulau Jawa, BMW Group Indonesia justru meresmikan dealer terbarunya di kawasan jantung Ibukota. Bekerja sama dengan PT Artha Motor Lestari, Dealer BMW terbaru ini merupakan City Sales Outlet pertama di Indonesia. Lantas mengapa BMW Group Indonesia lebih memilih membuka dealer di tengah kota ketimbang di pinggiran kota?

Tjundaka Natawardaya selaku Director PT Artha Motor Lestari BMW Thamrin mengungkapkan bahwa dealer BMW yang berlokasi di bilangan Jakarta Pusat karena masih sangat potensial dalam menyumbang penjualan merek asal Jerman ini.

 

“Area-area yang kita jangkau yaitu Menteng, area perkantoran Sudirman, Kuningan dan Thamrin. Kita memang segmennya boleh dikatakan premium atau menengah keatas. Tapi kita tidak membatasi semua segmen,” papar Tjundaka.

Tjundaka juga menambahkan dealer terbarunya ini memiliki pelayanan purnajual bernama Fast Lane Service. Layanan ini memungkinkan perawatan secara berkala dengan berbagai kemudahan serta waktu yang singkat.

“Kita punya layanan yang bernama Fast Lane Service. Jika konsumen hendak melakukan perawatan berkala disela-sela jam kantor, konsumen hanya perlu mendatangi dealer kami dan pemilik mobil bisa kami antar ke kantornya. Kemudian ketika mobil telah selesai di-servis, mobil konsumen tersebut akan kami antar ke kantornya,” tambahnya.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com