Ini Kah Calon Supercar KIA?

Ini Kah Calon Supercar KIA?

KIA Symphony Concept merupakan sebuah gosip purwarupa yang tengah ramai jadi perbincangan di jagad maya. Kemunculan penampakannya melahirkan spekulasi yang menyebut merek asal Korea Selatan ini akan membuat supercar.

Betapa tidak, seperti yang dilaporkan Carscoop (12/6), desain KIA Symphony Concept yang cukup menarik dan modern layaknya hypercar yang dirancang oleh insinyur kenamaan, Rodrigo Diago de Rozas. 

 

Padahal mobil konsep ini sendiri belum jelas apakah resmi dirilis KIA atau bukan. Tapi bukan tak mungkin jika pabrikan asal Korea Selatan ini mewujudkannya dan memang tengah meraciknya.

Sayangnya belum ada keterangan maupun petunjuk mengenai mesin yang akan diusungnya. Namun melihat tren supercar secara global, bisa jadi mobil misterius ini akan mengadopsi mesin hybrid nan powerfull.

Namun yang jelas, eksterior berkarakter kuat terpancar pada siapa pun yang memandangnya. Mulai dari pintu gullwing dan diffuser ekstra besar menjadikannya supercar sejati yang seolah siap menjadi musuh dari para pabrikan Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com