Ini Hasil Crash Test Honda BR-V

Ini Hasil Crash Test Honda BR-V

Lembaga pengujian mobil baru untuk wilayah Asia Tenggara (ASEAN NCAP) baru saja melakukan tes tabrak pada Honda BR-V. Hari ini ASEAN NCAP baru saja mengeluarkan hasil pengujiannya dan ini akan memberikan referensi yang baik bagi calon pembeli BR-V.

Crossover Honda yang memiliki kemampuan untuk mengangkut 5 hingga 7 penumpang ini mendapatkan 14.79 poin dari 16 poin atau masuk dalam kategori 5 bintang untuk perlindungan orang dewasa. Sementara untuk tingkat keselamatan penumpang anak kecil mendapatkan skor 72%. Hal tersebut boleh dibilang sangat baik.

Hasil yang baik itu didapatkan karena hadirnya fitur Vehicle Stability Assist (VSA) pada BR-V. Untuk varian BR-V tanpa VSA dan indikator pengingat seatbelt, hanya mendapatkan 4 bintang tapi tetap memiliki skor yang baik yaitu 14.79.

 

Honda BR-V Asean NCAP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com