Ini Foto Detail BMW X1 2016, Tunggu Kehadirannya Di Indonesia

Ini Foto Detail BMW X1 2016, Tunggu Kehadirannya Di Indonesia

BMW X1 terbaru yang rencananya akan diperkenalkan ke Indonesia pada bulan Desember tahun ini akhirnya terlihat versi detailnya. Mobil yang mempunyai platform sama dengan Mini Cooper, Seri-2 Active Tourer dan Gran Tourer ini tetap akan menjadi model entry level. Mempunyai model yang jauh lebih bagus dari generasi sebelumnya, X1 terbaru ini juga mengusung grill khas BMW yang besar.

Mobil varian X terkecil BMW ini mempunyai dimensi lebih panjang  36 mm, lebih lebar 21 mm lebih tinggi 53 mm dari generasi pertamanya. Sehingga X1 menawarkan posisi duduk yang lebih nyaman dan ruang kaki yang lebih luas. Kapasitas daya angkut barangnya juga meningkat 85 liter, yaitu jadi 505 liters. 

Di Eropa, X1 terbaru ini akan hadir dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk mesin diesel, BMW menawarkan 3 varian yaitu sDrive20i, xDrive20i dan xDrive25i. Untuk varian sDrive20i dan xDrive20i mempunyai tenaga sebesar 192 dk dan xDrive25i mempunyai tenaga 231 dk. 

Interior kian kaya fitur

Sementara itu untuk pilihan mesin diesel tersedia varian sDrive18d bertenaga 150 dk, xDrive20d

Tampak belakang terlihat lebih seksi

bertenaga 190 dk dan xDrive25d bertenaga 231 dk  Sementara itu di Amerika X1 hadir dengan tambahan pilihan varian yaitu xDrive28i bertenaga 228 dk.

Kapasitas bagasi lebih luas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com